Selasa, 29 Juni 2010

i'm madly in love with percy jackson

I love fantasy novel soooooo much. Aku suka berimajinasi, dan baca cerita yang sepertinya jauh banget dari kenyataan tuh memfasilitasi aku untuk berimajinasi. That's why i love percy jackson and i recommend to all of you to read PERCY JACKSON SERIES







Itu cover buku english version nya , and absolutely aku bacanya yang indonesian version. Padahal aku udah berniat untuk download aja dan gak beli novelnya eh pas ke togamas ternyata lagi ada sale, jadi jelalatan deh mata dan si mata yang lagi kalap berhasil menghasut tangan untuk ngeluarin duit, dompet pun gak berkutik waktu jadi tipis huh konspirasi yang hebat. Tapi tidak ada kata menyesal setelah beli novel-novel percy jackson.

I can't imagine how's percy feeling when he knows that his father is a god, his brother is a cyclops, and his friend is a satyr. Mungkin sama aja ya kaya perasaan bella waktu tau cowonya vampir dan sahabatnya tuh ternyata setengah serigala..(yeah i'm a totally twilight freak)

Banyaknya makhluk-makhluk aneh yang berseliweran di novel percy jackson bikin aku rajin googling tentang mitologi yunani. Gimana gak aneh coba ada makhluk yang tangannya seribu, terus raksasa yang bermata satu. Dan hebtnya Rick Riordan bisa bikin aku penasaran dan pengen tau lebih jauh daripada yang dikasih tau dibukunya. ini tuh entah aku yang kurang kerjaan atau Rick Riordan yang bisa bikin orang penasaran hehe

Dan sekarang aku lagi baca ini


Daripada mati penasaran nunggu yang bahasa Indonesianya terbit jadilah aku download aja, mumpung liburan jadi banyak waktu senggang. Bisa berlama-lama pelototin laptop baca nih novel.

RICK RIORDAN , YOU ROCK!!!

1 komentar:

  1. hi !
    I'mm also mad about percy jackson, but not so crazy so that I wanna jump to the sea and regard that I'm poseidon's son
    lol

    anyway, do you have book or e-book of chapter 4 and 5
    couuld I borrow It ?
    hehe

    BalasHapus