Minggu, 23 Mei 2010

i think be a great writer is so cool

Jujur aku pernah ingin jadi penulis hebat. Penulis yang bukunya best seller terus diterjemahin ke banyak bahasa. Penulis yang karyanya selalu ditunggu-tunggu. Kaya JK Rowling, pencipta tokoh Harry Potter...

Siapa sih yang gak kenal Harry Potter??Bocah penyihir berkacamata ini sanggup menyihir seluruh dunia sampe orang-orang rela read the novel all-night long(termasuk aku hhi). Padahal tuh novel tebelnya amit-amit deh. Atau Stephenie Meyer...

Lewat novelnya, Twilight Series, Stephenie Meyer merubah pandangan kita tentang vampir. Kalo kena sinar matahari kan biasanya vampirnya kebakar, di Twilight vampirnya malah sparkling. And it's really amaze me!Atau NH Dini..

Walaupun aku baru baca tiga dari sekian banyak novel karyanya tapi aku langsung tau kalo dia tuh penulis hebat. Waktu baca novelnya yang judulnya Padang Ilalang di Belakang Rumah, aku serasa naik time machine. Aku bener-bener ngerasain gimana gak enaknya dijajah. I feel every words in that novel, seriously!

And honestly i'm be amazed by people like they are. Aku kagum banget sama orang-orang yang dengan tinta dan kertas bisa mempengaruhi jutaan orang di dunia ini. Terlepas dari ideologi yang mereka anut yaa..Yeah i think be a great writer is so cool. And i wanna be like that, a great writer =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar