Rabu, 11 Agustus 2010

i must not go to cinema alone!

Sudah dua kali saya ketemu orang yang nonton ke bioskop sendirian. Oke emang gak ada aturan yang bilang gak boleh ke bioskop sendirian sih, tapi kan..hmmmm...agak gimana gitu ya liatnya.

Dateng ke bioskop SENDIRI, ngantri tiket SENDIRI, nunggu studio dibuka SENDIRI, nonton SENDIRI, ngomel SENDIRI, nangis SENDIRI, pulang SENDIRI.

Oke itu sih kalo aku yang ke bioskop sendirian, kalo orang lain mungkin gini jadinya

Dateng ke bioskop SENDIRI, ngantri tiket SENDIRI, nunggu studio dibuka SENDIRI, nonton SENDIRI, pulang SENDIRI.

See the difference fellas??
Aku tuh orangnya emang suka lebay kalo nonton film. Suka ngomel-ngomel gak jelas berasa kaya kritikus paling hebat seantero jagad raya kalau ada scene yang aku gak suka, atau dialog yang aneh, atau bahkan baju pemainnya juga suka aku komentarin. Dan entah kenapa aku paling gampang nangis kalo nonton film. Padahal aslinya aku tuh susah banget ngeluarin air mata apalagi kalo lagi di sekolah hiy berasa aib yang paling memalukan nangis itu. Tapi film itu dahsyat banget kekuatannya buat ngaduk-ngaduk emosi aku, kemarin aja waktu nonton The Last Airbender pas ada percakapan ini

Katara : What would you do if the Fire Nation took me away?
Sokka : Kill them all. I promised Dad I would protect you with my life.

Aku meneteskan air mata!haha..emang agak lebay sih atau emang lebay?Tapi yang pasti aku nangis gara-gara ngebayangin gimana rasanya ya jadi Katara yang punya kakak cowok yang dengan segala kekonyolannya berusaha melindungi dirinya dengan segenap jiwa raganya. Oke mulai lebay lagi..stop talking about me!

Kembali ke orang yang pergi ke bioskop sendirian. Kalau aku pribadi sih mending ke kota kembang deh berburu DVD bajakan daripada harus ke bioskop sendirian. Walaupun DVD yang aku dapetin bisa bikin mata juling kalau ditonton, tapi setidaknya aku gak pergi ke bioskop SENDIRIAN!!

Kenapa aku jadi esmosi gini ya mikirin orang yang pergi ke bioskop sendirian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar