Selasa, 10 Agustus 2010

jackson rathbone aka jasper hale aka sokka

i believe all of you know who is that guy?
oke kalo kurang jelas aku kasih foto yang lain
Yup that guy is Jackson Rathbone saudara-saudara!
Aku itu taunya Jackson Rathbone itu adalah Jasper Hale, si vampire yang paling baru bergabung di keluarga Cullen, yang masih gak tahan nyium bau darah manusia.

Tapi tadi aku liat dia jalan-jalan ke Kerajaan Air Utara bareng Aang si Avatar dan penampilannya kaya begini


Well, honestly selama nonton The Last Airbender aku tuh mikir-mikir "Ini tuh si Sokka mirip siapa sih?Kok kayaknya aku kenal ya?". Aku korek-korek ingatan aku tapi tetep gak inget siapa. Sama kaya pas liat Edward Cullen pertama kali aku mikir "Nih bocah vampir rasanya pernah liat. Tapi dimana yaa?". Dan selama nonton film aku gak inget Edward Cullen tuh mirip siapa, tapi pas selesai nonton dan mau pulang tiba-tiba aja saya mendapat ilham "Edward Cullen itu sebenarnya penyihir Zahidah. Dia Cedric Diggory. Sebelum kutukan Avada Kedavra Voldemort mengenai Cedric, Carlisle lebih dulu datang dan menggigit Cedric mengubah dia jadi makhluk immortal."
Oke stop talking about Edward Cullen or Cedric Diggory.

I just wanna say i shock enough when i see Jackson Rathbone played the role of Sokka in The Last Airbender. I don't know why aku cuma gak rela aja gitu liatnya Jasper Hale yang cool banget di Eclipse berubah jadi Sokka yang konyol. Hehe..

Jasper Hale and Alice Cullen


Sokka and Princess Yue



3 komentar:

  1. Huahahahahaha pengen aku reblog demi apaaa sebelum carlisle bikin cedric jadi vampir! Tapi aku lebih suka cedric zah drpd edward, edward bagusan di buku setelah nonton buyarrrr edward aku huhuhu
    Eh ini post ngomongin jasper hale ya huhuhu aku suka jasper bangets!

    BalasHapus
  2. haha..iya ya zah..
    sokka tuh tokoh yang apa banget lah kalo kita nonton di kartun'y..
    unpredictable sangat! :D

    BalasHapus
  3. aku juga suka jasper tapi pas di eclipse aja haha ah aku sih nonton twilight dulu baru baca novelnya jadi gak punya imajinasi edward kaya gimana..>.<

    iyaa er asa gimana gitu liat jasper tiba-tiba jadi sokka ahaha

    BalasHapus