Minggu, 05 September 2010

Gak terkenal sih tapi tetep cinta

Tadi siang aku ke salon sama ibu aku. Terus terjadilah percakapan seperti ini :

Kapster : Ibu sama siapa ini?adik? (rasanya gimana gitu dikatain adik nya ibu kita sendiri)
My mum : Bukan adik, anak.
Kapster : Oh aduh ibu meuni awet muda ya. Kelas berapa neng?SMP atau SMA? (ini kapster ada-ada aja lagi ngatain aku anak SMP, gak liat apa aku segede apa -,-)
Aku : SMA (sambil nyengir kuda)
Kapster : SMAnya dimana?
Aku : MA Zakaria (dengan penekanan pada kata MA #sayabanggajadisiswaMA)
Kapster : Dimana Zakaria teh?Bandung?
Aku : Bukan di Bandung, di Inggris sebelah Universitas Oxford.

oke itu cuma khayalan aku aja, sebenernya aku jawab kaya gini

Aku : Iya di Bandung, belakang UNINUS

Rasanya udah gak aneh lagi aku liat mimik orang-orang yang heran sambil bertanya-tanya zakaria dimana sih?

Oia pernah aku lagi di UPI buat ikut lomba debat terus ada yang nanya
Bapak-Bapak SKSD : Dari sekolah mana?
Aku : Zakaria
Bapak-Bapak SKSD : Zakaria dimana ya?Di Bandung? (lagi-lagi nanya di Bandung atau bukan)
Panitia tukang nimbrung : Iya Pak di Bandung, di Soekarno Hatta, tapi di pedalaman gitu.

Beuh kurang asem banget lah tuh panitia, kalau mau bantu jawab gak usah pake ngatain-ngatain dong *emosi gajelas*

Kayaknya Emang gak banyak orang yang tau sekolahku itu dimana. Tapi entah kenapa saya bangga sekali dengan almamater saya ini. Because in this bestest school there are so many bestest teachers who give me and my bestest friends the bestest education. 

3 komentar: