Rabu, 08 September 2010

it's enough to make me down

6 dari 14 orang teman perempuan SMPku yang aku tanya mau kuliah dimana mereka jawab SF ITB. Dan sisanya itu jawabannya beda-beda gak ada yang sama. It means peminat SF itu banyak sekalleeee. Well sebenernya udah banyak yang bilang ke aku kalau SF ITB itu peminatnya banyak, tapi aku gak percaya sampai aku denger sendiri banyak banget temen aku yang mau masuk SF.

Orang yang aku kenal aja yang mau masuk SF banyaknya minta ampun *ini hanya didramatisir sebenarnya banyaknya masih bisa diampuni* apalagi orang-orang di luar sana.

And it's enough to make me think twice about my decision.
Fakta ini sukses banget bikin aku mengurungkan niat untuk masuk SF. Ditambah lagi fakta kalau passing grade SF itu tertinggi ketiga di ITB.
But I eager to be a pharmacist. Gimana dong?huhuhu

cita-cita buat masuk SF ITB itu rendah zah masih sangat rendah dibanding cita-cita untuk bisa pulang ke kampung surga =)

2 komentar:

  1. zah, kenapa kok justru ragu cuma karena banyak orang yang mau masuk SF dan passing grade SF tertinggi ketiga di ITB? why don't you think this way, kamu itu manusia yang punya bekal, tugas mulia, dan sudah dibina, dan butuh satu langkah lagi supaya semuanya bisa diaplikasiin yaitu dengan masuk ke SF. kamu nggak kurang bekal atau kalah duluan dibanding orang lain, believe it that way and you'll be fine. kalo kamu emang pengen banget masuk SF, maybe you'll regret the decision to give it up before the race begin for the rest of your life. memang benar tempat itu nggak jadi soal, tapi punya cita-cita juga kan nggak salah.
    jadi sayaaang, please, jangan gentar cuma karena banyak orang yang belom-belom udah jadi saingan buat masuk SF karena kamu bisa jadi makin gentar lagi sama orang-orang yang ada di sana saat kamu beneran ada di antara mereka

    semangat yaaa =D

    BalasHapus
  2. okeoke teh jazakillah yaaa semangatnya =D

    BalasHapus